31/10/10

loose top

Akhir-akhir ini lagi seneng beli baju, tapi kebanyakan yg ga da lengan, pas body, atau pendek2. Nah pas chat sama sepupuku di BBM, dia ajakin join BBM grup dia, tnyata dia jualan via BBM grup.. Nah pas liat loose top ini aku langsung pengen, dalam hati mikir, kayanya bagus juga nih punya model gini, buat kalo acara yg banyak tetua tetua, n mesti pake baju yang sopan tapi tetep gaya.. hihihi..

Singkat cerita akhirnya saya beli juga loose top ini warna biru dongker sesuai rekomen sepupuku, udah saya nanti2 tiap hari, kapan paket saya tiba, udah direncanain mau dpake kerja ah nti sabtu..

Eh pas sabtu saya pake, tnyata kok jatuhnya gak sebagus yang dibayangin ya? Emang bahannya halus, bagus warnanya,. Ugh ternyata yang salah badan saya kek nya, gapantes pake baju model gini, secara badan saya bertulang besar.. Jadi jatuhnya malah kaya gendut.. Apa karena ga biasa aja kali ya pake kaya gt? Ugh iri sama orang2 yang pantes pake baju kek gini.. Sepertinya baju yang cocok untuk saya minimalis saja.. Pas body..

Ya sudahlah kurelakan loose top ini untuk mommy ku.. :D

4 komentar:

dee mengatakan...

makanya jangan kemakan model..hehehe

elitinaphe mengatakan...

iya.. hua..
payah nih.. utg msh bisa kpake si mam.. tp bagus loh bahannya.. :D

dee mengatakan...

hehehe..sy kl pk gt bisa dikira hamil,hihihihi
kl mo kerenan dikit, dipakein rompi ajh..

elitinaphe mengatakan...

hahaha.. nda punya rompi.. beliin dunk.. :D