22/03/13

1st Bday as a Wife without Husband

Judulnya njelimet yah.. hihihi..
Ya begitulah sodara sodari hari ini Bday pertama sebagai istri tapi tanpa suami disisi huhuhuhu.. Kasian sekali saya ya.

Tapi gapapa juga sih toh si Suomi ga kemana-mana yang ga jelas, beliau lagi nungguin Papimer yang abis operasi di Penang, apalah arti bday sama-sama dibanding keselamatan si Papi, iya ga? :D

Jadi dari semalem bobo di rumah Mampap, bangun pagi dimasakin misoa plus telor ayam n telor bebek ama si Mam, trus lanjut berangkat kerja d.


Ini misoa andalan si Mami yang selalu dibuatins etiap ada yang bday ^^ 


Dan bagaimana dengan si Suomi? apakah dia sudah ngucapin? sudah sih semalem via BBm yang aku bacanya tadi pagi, hihihi.. Abis itu pun tadi sempet telp, tapi dia dong ga ngucapin lagi.. *sigh (cobain voice callnya BBm, gratisan, yeaayyy)

Begitulah kelakuan suami saya sebagai koleris sejati dia emang ga da romantis2nya, kado pun aku beli sendiri. Eh itu kado gak ya? begini ceritanya suatu siang yang panas di jam makan siang, si isteri yang abis baca kalo ada diskonan crocs di twitter langsung menuju TKP, pilih pilih akhirnya beli 1 warna merah, berikut tampilannya:

Dan sampe rumah si Suomi langsung tanya "mana coba liat sepatu nya", abis diliat-liat dikembaliin lagi ke aku sambil bilang "ya udah, ini kado suami untuk istri ya". Aku diem-diem aja dong, aku pikir dia bercanda. Eh besok-besoknya pas cek mutasi rekening di Inet Banking, ada mutasi ditanggal yang sama aku beli sepatu seperti ini:


Hahahaha.. keren ya Suomiku.. praktis sekali dia.
Tapi ya disyukuri aja daripada dia kasih kado yang enggak-enggak atau aku ga suka barangnya ^^

Sebenernya ada 1 lagi kok kadonya, yang lebih guedeee, yang udah dikasih duluan sebulan sebelumnya namanya si "Bryan",  makasih ya suamiku.. ^^

··eL··

4 komentar:

Cha mengatakan...

cieh cieeh yang abis ultaaah!
Tin, mau dunk ntar kalo ultah minta dibikinin misoa juga *lap iler*

elitinaphe mengatakan...

bolehhh nti dibikinin kalo kamu ke jakarta ya :D

oinkoink mengatakan...

Bryan itu yang baru itu ya? oalah itu kado tho... iiiih enak bangeeet.. :D

elitinaphe mengatakan...

Lah emang si Bryan makanan kok enak? :p
suka-suka aja itu mah dia, emang dia yang pengen dari dulu, itu halasan dia aja beli baru, wkkwkwa