29/11/13

Korban Iklan

Tiap hari perjalanan ke kantor kan aku suka dengerin radio, biasanya sih Mustang 88 FM. Soalnya penyiarnya lucu-lucu jadi gak bosen lagu mlulu yang didengerin malah jadi ngantuk. hehehe.. Nah belakangan ini ada iklan yang menarik, Chick n Bowlz dari Burger King. Langsung deh penasaran pengen cobain.

Jadi karena tinggal jalan kaki juga nyampe Burger King, kemarin ngajak temen kantor kesana untuk cobain menu baru itu, yang katanya cuma 19ribuan, udah ada potongan ayam, salty onion, sayuran n saosnya bisa pilih mau teriyaki, blackpepper atau rendang plus dapet free Frestea. Lumayan dong ya..



Ternyata sodara-sodara porsi nya kecil ya, kalo nasi sih no problem secara aku makan nasinya juga dikit, nah tapi potongan ayam nya itu bener2 dikit, sayuran juga dikit banget, astaga.. Minim banget deh. Alhasil 2 wanita gembul ini gak puas makan itu, jadi tambah order lagi 1 set menu yang isinya ayam 2 potong, french fries n lemon tea (buat berdua), hihihi.. Oh iya, n harga pake Chick n Bowlz nya jadi 21.000 after tax ya.

Jadi ga enak deh sama temen kantorku, niat nya mau ngirit malah jadi boros, gara-gara pesen lagi.

··eL··

Tidak ada komentar: