30/12/13

Miboo 2


Adegan 1,
I (istri): aku kepengen es Cendol deh, tapi mau beli males, es cendol nya 3.000 parkirnya 2.000 gak rela.*medit*
Dalem hati ngarep Miboo nawarin beliin besok, eh ternyata...
S (suami): ya beli 2 dong, buat aku juga..
Sigh ini suami kok ga pengertian ya, wkkwkwk..

Adegan 2,
Jam 3 pagi kebangun Miboo masih nonton DVD, trus dia nengok, ngulurin tangan, aku pegang dong.
I  : kok anget sih?
S : iya, aku laper bangettt
Duilee mana ada orang laper malah jadi anget badannya? yang ada juga malah dingin. Wkwkwkwk kesempatan amat minta dibuatin makanan. *sigh*

Adegan 3,
S : iya ih kamu kok perutmu gendutan ya.
I : iya nih, hiks.
S : genduutt ...
Disini ngarep Miboo bakalan bilang "genduut tapi aku sayang kamu, atau gendut tapi gpp kok tetep cantik, or apalah yang sejenis itu.. "
Eh tapi kok ya dasar suami ga romantis malah bilang..
S: genduuut.. kanlah dompetnya, kuruskanlah perutnya..
*pengsan* minta dikeplak ini suami..


··eL··

3 komentar:

Arman mengatakan...

hahaha gendut perut kan artinya gendut dompet juga ya... :P

oinkoink mengatakan...

hahahahaha... dudul ih sih koko.. :)))

elitinaphe mengatakan...

@Ko Arman: amiiiiin

@Tadut: iyaaah.. sigh.. tidak romantiss, wkwkkwk