23/01/14

Misteri Terpecahkan

Aku udah sering cerita kan ya, kalo Miboo itu hobby banget minta makan antara jam 2.00-4.00 AM. Dari kemarennya aku penasaran, kok bisa ya, tiap dia kelaperan aku slalu kebangun, yang berakhir dengan aku masakin dia makanan. Akhirnya kemarin aku tanya:

I: Bii, kok bisa sih pas kamu laper, aku pas kebangun, kamu apain sih? kamu toel-toel ya?
S: enggak kok, aku cuma gini *tepuk-tepuk perutnya sampe bunyi dung-dung-dung gitu* trus kalo kamu ga bangun, baru aku toel dikit.
I: astagaaaa... pantesaaan kok bisa aku kebangun trus pas kamu laper.
S: *nyengir*

Akhirnya ketauan triknya. Pantesan kalo pas aku kebangun liat dia selalu tepok-tepok perutnya.. Hahahaha..
  
··eL··

2 komentar:

Cha mengatakan...

Aneh- aneh aja bocomu Tin

elitinaphe mengatakan...

hahhaha.. emang Cha.