03/02/10

Morning Fools

Sering banget pagi2 mlakukan kebodohan2, seperti hari ini..
Pagi ini bangun lebih awal dari biasanya dengan tekad, mw naik busway biar ga telat. Nah, bangun dah lebih pagi, berangkat dari rumah udah lebih pagi.. Dalam perjalanan ke tukang ojek ketemu temen nyokap, dia tanya "kamu kmana, mw bareng ga?", singkat cerita aku nebeng dia d., Nah ini kbodohan ptama., dah tau keluar perumahan aja dah macet, alhasil memerlukan waktu 2x lipat dr naik ojek..
Kbodohan kedua, antre d halte busway lumayan padat, sampe d depan lewatlah itu bus, kondekturnya bilang "Pulo Gadung", dan aku mikir ah kan aku mw k Harmoni., ga naik d bus itu.. Padahal sepi., padahal sebenernya bus Pulo Gadung itu lewat Harmoni.. Y ampun bodohnya diriku, malah memutuskan naik bus berikutnya yg penuh banget.. Hiks..
N yang ketiga *mudah2ankebodohankuterakhirpagiini*, pas antre bus di Harmoni, kan antrean nya mlingkar2 kaya di Dufan tuh, sebenernya masih ada antrean belok2 yg kosong tuh, tp kan males dr ujung antre, toh kosong d belakangnya.. Jadilah aku masuk antrean dr tengah langsung.. Apa yg tjadi sodara2? Aku dtegur ma petugasnya "mbak, antrenya dr belakang dunk" hiks, malunya aku.. >_<
Alhasil berkat morning fools-ku, sia sia sudah bangun lebih pagi, berangkat lebih pagi., ga jadi irit d.. :(

Stupid me,
-eL-

2 komentar:

oinkoink mengatakan...

cuma satu kata, hahahaha...

20something mengatakan...

muahahahaahaha... duduuut is always duduut :P eniwe , rajin2 nulis yaaa biar kita bisa komen2an :)