05/02/10

aSal muLa eLitinapHe

Mau cerita sedikit tentang asal mula blog ini., dimulai dari ocehan Ym :
Tadut : "Dut, aku lagi liat blog nya Duwel loh"
aku: Duwel punya blog? manaaaa? *langsung penasaran*

n then, abis liat blog nya Duwel jadi pengen nge-blog lagi, blom lagi dikomporin duo dudut itu, alesannya biar bisa comment2an.. ckckckck.. blom puas apa tiap hari ngoceh di YM, comment-an di FB, masih juga pengen comment2an di blog.. hahaha..

Alhasil berdirilah blog ini, meski bingung apa yang mw diposting, secara aku sangat amat tidak kreatif n bosenan.. qta liat aja nih berapa lama aku rajin posting.. hehehe..
Blom lagi minder, blog blog orang lain bagus2 tampilannya, kreatif ide postingannya.. duh jadi males blogging lagi.. hiks..
Tapi mari qta liat aja d seberapa lama bisa tahan blogging.

NGiri sama tadut yang macem2 aja ide postingannya meski bukan hal yang berat2 tapi tetep menarik dibaca, juga Duwel yg inspiratif, banyak ngasih pengetahuan di Blognya.. Makin bikin aku bingung mw mengisi blog ku dengan apa? *fiuh*
Blom lagi blog-blog orang lain.. HIks..
Jadiii.. ya sementara begini dululah isi blogku, penuh dengan ocehan tak berarti.. ^^

-eL-

Tidak ada komentar: