21/03/10

haRap harap Cemas

Deg.. deg.. an.. Dia inget ga ya bday ku? Kalo inget apa dia bakal ngucapin y? Meski cuma sms / telepon, tapi aku bakal seneng banget.. mengingat dah seminggu bener2 lost contact.. Kalo dia telepon / sms pun.. aku takut dia bilang dalam sms / telp nya itu supaya aku dapet pacar yang lebih baik dari dia.. kalo dia bilang gitu aku pasti sedih banget.. >_< Hiks.. Duuuuh apaan sih aku ini, dari tadi kalo kalo kalo trus.. mending kalo kejadian, nah kalo gak? dah capek berandai andai.. hehehe.. Tapi jadi sedikit lega setelah mengeluarkan unek unek ku disini :) -eL-

4 komentar:

oinkoink mengatakan...

huhahahaha.. dasar tidut, sama aja ternyata..:p

elitinaphe mengatakan...

wkakka.. bgtulah.. wanita wanita.. ;p

eniwe.. thanks ya dut.. ^^

20something mengatakan...

ciee cieee... akhirnya beneran kan kataku dut, dia pasti ngucapin kokkk.. :p tuh di sms dan di telp pula..komplit dahh...

elitinaphe mengatakan...

eleh duwel nih ikut2an.. tiba2 nongol aja.. ilang di Ym muncul dsini dia.. wkakkaa..
jadi malu aku.. hihi..