25/02/11

titaduu

Hmmm.. Mau cerita sedikit tentang aku dan sahabat-sahabat dunia maya ku..

Berawal dari ikutan milis salah satu majalah, trus ikutan chat nya di yahoo messenger.. Dari chat grup yang banyak banget orangnya itu, entah gimana prosesnya aku lupa.. Kami bertiga menemukan kecocokan.. Aku, Tadut n Duwel.

Lucu kalo inget kami ini jauh2an tinggalnya, n blom pernah ketemu *ehtapisekarangtinggalakusamatadutyangbelomketemu* , tapi bisa akrab, apa juga diocehin..

Akhirnya lebih sering chat ber-3, tiap hari ngobrol kalo nggak terlalu disibukkan kerjaan.. Dari yang penting sampe yang gak penting. Dari seputar permasalahan pribadi masing2,  asmara, keluarga, teman2, kerjaan sampe ke ocehan gak penting macem chat  tadi siang.. Sampe dikira lagi fallin in love gara-gara aku cengar cengir di depan kompie, padahal lagi berkhayal gak jelas ma mereka.. Wkakaka..

Oh iya kami juga kompak loh, sesama pencinta buku, makanan n kasur, hahaha.. And bukti laen kekompakan kami adalah status kami sekarang.. Hahaha.. jomblo, ga da pacar, ga ada gebetan..Hiks..

Jomblo bukan berarti gak laku loh, jangan salah yang antri  banyak kok.. Sayangnya yang antri itu blom ada yang bisa meluluhkan hati kami.. Ciee.. Suit suit.. *pedeamat*

Ups, back to topic.. Dua bocah dudul ini sedikit banyak mpengaruhi aku.. Dari duwel: dapet positif thinking, mandiri, fashionable, dll.. Dari tadut: slalu update berita baru, gadget baru, seputar dunia maya, cara berpikir baru, dll..

Aaah.. senangnya punya kalian sebagai sahabat.. Selalu menceriakan hari-hariku, ga pernah sepi.. Terima kasih untuk support aku di saat-saat berat, mhibur aku.. Berbagi cerita, kebahagiaan, unek-unek, mimpi,.n kekonyolan..

Sudah ah mulai melantur ini saya, mulai ngantuk sepertinya..

Thanks for being me best friend Dut, Wel..
Love you.. *hugs*

-eL-

1 komentar:

oinkoink mengatakan...

ahhh terharuuu.. *peluuuk* sayangnya sekarang kita udah jarang chat ya..T.T