09/09/11

gak Ada judul

Ya, dan saya pun kembali ngoceh disini setelah sekian lama.. Padahal sering niat continue nge-Blog, tapi tetep aja begini, bolong-bolong lama trus baru mulai lagi.. Dan biasanya hasrat besar untuk nge-Blog itu kalo lagi galau, lagi sedih, mellow.. Dari dulu selalu begitu, jaman belum ada Blog, n nulis diary pun begitu lebih sering nulis kalo lagi sedih.. Cuma aku aja atau semau orang begitu ya? Coba aja liat lagu-lagu itu banyak nya yang mellow2, apalagi si om Glenn F itu, dia kalo lagi galau kayanya lebih produktif, liat aja lagu nya yang sebagian besar mellow n sedih.. *eh kok malah ngelantur sih*

Kepengen juga seperti Tadut yang bisa mencurahkan isi hatinya di Blog, tapi kok saya takut ya? Takut yang bersangkutan baca, ga mau memicu Prahara ataupun bikin ge-er orang.. Sepertinya perasaan saya cukup saya aja yang tau, mungkin bisa cerita di Blog, Twitter tapi ya sekilas n gak gamblang.. Hahahaa..

-eL-

Tidak ada komentar: