11/09/12

Hamil ngga Yaaa??

 
Lagi dilema karena blom juga dapet tamu bulanan, sudah lebih dari sebulan tapi karena memang haidku ga teratur juga.. Gara-gara muka kusam, banyak pengen n gendutan jadi banyak ngira saya hamil, padahal blom.. 

Muka kusam mungkin karena kurang istirahat aja, ternyata kerjaan rumah tangga itu capek juga ya, belom lagi suami yang emang ga bisa diem, banyak aja kegiatannya, ksana ksini mondar mandir, ngurusin anak-anak (mean hewan peliharaannya yang buanyak banget).. 

Kalo tentang banyak pengen, ya emang aja dasar aku nya banyak maunya, dikit2 ada orang cerita makanan apa jadi pengen, ada orang kasih lihat online shop jadi pengen beli, hahahhaa.. (berusaha sekuat tenaga menjaga isi dompet biar ga mengalir terus) sudah cukup belanjaan keperluaan Rumah n ngisi kulkas aja.. 

Nah kalo gendutan ya emang mungkin sekarang lebih banyak makan, di kantor lagi ga banyak kerjaan, bawaan jadi pengen ngemil trus, belum lagi makan malem yang seringnya kemaleman.. Jadi ya emang gejala-gejalanya itu dibuat sendiri, hahahaha..

Mungkin belom saatnya, sabar saja.. Menikmati berduaan aja sama suami, berusaha jadi istri yang baik dulu sebelum jadi Ibu, hihihi.. 

…eltina…

Tidak ada komentar: