08/09/12

My Wed

Lama ga update Blog ini, ada kabar apa dari saya? hmmm.. saya sudah menikah sekarang, dah jadi istri seseorang. WOW, hal yang ga pernah saya sangka akan secepat ini prosesnya ^^ Saya menikah 21 Juli 2012 dengan laki-laki pilihan saya, yang sebenarnya sudah begitu lama lalu lalang di hidup saya. Untuk cerita selengkapnya nanti aja ya, masih belum terbiasa nulis lagi.. hehe..

Seneng banget di hari itu keluarga besar bisa datang, meski tanpa si Emak yang sekarang udah damai di surga (duh masih aja berkaca-kaca kalo inget, hiks, aku kangen). Juga sahabatku yang dari jauh-jauh mau dateng, senangnyaaa.. *peluk duwel peluk tadut* Maaf kalo aku ga sempet nemenin kalian lama-lama ya..

Sekian update berita dari saya, kali lain disambung lagi..
Ah iya biar lebih afdol harus ada foto-fotonya ^^ *teteuupnarsis*

Holy Matrimony

Lepas merpati ^^

Wif Mom-Pap & Mom-Pap in Law

Sahabatku yang sudah jauh2 dataang.. *peyuuuk*
Mom's Big Family
 Love,
-El-



2 komentar:

oinkoink mengatakan...

atuh jugak seneng tauuukkk :* :*

elitinaphe mengatakan...

hihihihi.. acyiiiik..
eh jadi inget souvenir, blom dkirim2, tggu kau jekardaha ja yak? huahahaha