16/11/10

maGnum, nyaaam..


Lagi demam magnum dmana2,. Mungkin pertanda iklan nya sukses.. Tp aku lg ga beruntung dah ke indomaret n alfamart yg deket kantor n rumah tp gak pernah ada, tiap tanya mbaknya, slalu dijawab lagi kosong.. :( segitu antusiasnya kah orang2, terpengaruh iklan nya? Atau si toko yang memang gak lengkap jualannya? Ndak tau d mana yg bener.. Yang jelas sampe sekarang saya blom berhasil mcoba magnum yang baru itu.. Sementara si duo bawel itu udah, si duwel malah udah berkali-kali.. N dengan kurang ajarnya dia pamer di picture BBM grup.. Huh, awas koe Wel.. ‎​( ˘ з˘ )-c<ˇ_ˇ")

Ok, target dalam minggu ini harus bhasil cobain magnum baru.. Kalo perlu dari mol ke mol, indomaret k indomaret, alfamart k alfamart.. Hahahaa.. *korbanhasutantadutnduwel*

 Notes: akhirnya saya berhasil menemukan Magnum ini di Giant, pas transit di Slipi Jaya.. Ada banyak loh dsana, yang belom nemu silakan kesana aja..

2 komentar:

dee mengatakan...

trus enak jeung????kog ga kasi ripiu ne??

elitinaphe mengatakan...

enak sih, aku mam yg almond..
nah kalo yang almond itu, di cokelate agak bau susu gt sih..

tp almond nya enak crunchy.. hihihii..

ayo beli, aku setanin koe.. huahaha