02/11/10

sibuk atau magabut??

Pilih mana, sibuk apa magabut?
Kalo aku untuk sekarang ini pilih sibuk.. Kenapa? Karena dengan sibuk, pikiranku ga sempat melayang kemana2, ga sempat mikir yang aneh2, ga sempat mengenangnya..

Waktu cepet berlalu, tau-tau udah jam makan siang, tau-tau udah jam pulang.. Meski kalo sibuk di kantor, aku melewatkan saat2 ngoceh ga penting sama duo bocah dudut nan bawel, nggosip sama sepupuku yang juga bawel.. Kangen kalian.. *peyuuuk*

Ga sempat liat2 online shop, ga sempet browsing, ga sempet ngemil..
Tapi aku seneng sibuk, seneng merasa berguna, *seringngerasabersalahkalomagabuttrus*

Capek juga tapinya kalo banyak kerjaan trus.. Maunya sehari sibuk, sehari magabut.. Ada ga ya kerjaan yang gitu? Kasih tau ya kalo ada, aku mw ngelamar.. :)

4 komentar:

dee mengatakan...

iya....semenjak situ sibuk,saya jadi gendud (ga da kerjaan, makan ujung nya...) bayarin bt ke dokter diet atuh....

elitinaphe mengatakan...

huahaaa.. enak aja..
sama saya juga, sibuk bikin lapar trus.. help..

oinkoink mengatakan...

kalau aku milih, terserah aku, klo pas pengen magabut ya magabut, pas pengen sibuk ya sibuk, ada ga kerjaan yang begitu? mau dooong..hahaha...

elitinaphe mengatakan...

yee.. aku juga mau kalo ada kerjaan yg bisa gitu.. (_!!)