06/12/10

am i happy?

Beberapa hari yang lalu, dia telp aku, setelah sekian lama ga kontak.. Ngobrol ngalor ngidul, keluarlah pertanyaan dari dia "kamu bahagia?" Hmm, aku bingung jawabnya, bahagia itu relatif.. Ya aku bahagia, bahagia dengan keluargaku, kerjaanku, sahabat2ku, teman2ku.. Tapi kalau ada kamu, pasti aku lebih bahagia..

Yang terpenting buat aku, kamu bahagia.. Kamu bahagia dengan kehidupanmu, pilihanmu.. Melihat kamu bahagia itu sudah cukup.. Hahaha.. Klise banget kata2 itu, gampang diucapkan, tapi ga gampang dilakukan.. Kadang juga menangis karena kamu bahagia saat kamu ga bersamaku.

Walau bagaimana juga, seberapa inginnya aku, aku ga akan pernah memaksamu.. Cukup sudah aku lihat seberapa tertekan kamu di hari-hari terakhirmu bersamaku.
Aku ga mau lagi ulangi saat2 itu, ga mau liat kamu seperti itu.

Aku suka keceriaanmu, senyummu, celoteh ga jelasmu, biar aku ingat kamu yang seperti itu aja..

2 komentar:

dee mengatakan...

hiks.....
if he can be ur man in ur life, let him be ur man even just in ur dream...

elitinaphe mengatakan...

maybe someday..

but for now i'm still hope that someday he will back to me..

but i can't move on if thinking like that..

just try to enjoy my life now, not too depressed, let it flow..

be thankfull for what i have, n be happy.. ^^