25/12/10

tuker kado & makan-makan


Seperti biasa di kantor tiap Christmas ada acara makan-makan & tuker kado. Jangan salah kegiatan ini bukan resmi dari kantor (baca:disponsori kantor) loh, tapi inisiatif dari para karyawan.
Setelah beberapa kali meeting (baca: ngobrol2 di sela jam makan siang) kami memutuskan untuk :

TUKER KADO : tidak boleh boneka (mengingat tahun2 sebelumnya banyak yang kasih kado ini) & harus berguna.
Setelah dibuka lucu2 loh kadonya tahun ini kreatif2, ada penggorengan, tempat sendok garpu, handuk, sabun, baju tidur, mug, tas, botol minum.. hihihi..



MAKAN-MAKAN:  masing2 orang diwajibkan membawa sesuatu untuk dimakan rame2. Tapi tetep masih pengen pesen makanan di restoran juga, jadi akhirnya cuma pesen mie goreng, ayam goreng mentega aja. Sisanya tugas masing-masing untuk bawa sumbangan makanan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bagian saya adalah es buah. Ga tau kenapa tuh orang-orang suka es buah bikinan saya, yang gampang banget bikinnya, cuma repot potong2 buahnya aja.
Yang lain ada yang bawa pempek, kerupuk ikan, peyek kacang, asinan buah, cupcake, puding, es cream, soft drink, hmm apalagi ya? Rasanya banyak deh, oh iya cumi & jamur goreng tepung, capcay, n sup bakso ikan sebegai pelengkap menu utama.
Hmm.. pokoknya hari itu makan besar d.. bikin perut makin bunder aja.. ^,^

2 komentar:

w1nny mengatakan...

koe dapet kado apa dut?? hihihihi c

elitinaphe mengatakan...

ga keliatan ya? aku dapet tempat sendok garpu.. uhhahahua