15/12/10

mengeluh *kaliinisoalkerjaan*

Tulisan ini dibuat saat aku masih di kantor, sekarang jam 17.45.
Di saat yang lain udah pulang, aku sendirian di kantor, menunggu..
Cuma menunggu konfirmasi dari bag. Produksi supaya bisa balas e-mail Buyer.
Kenapa harus menunggu? karena buyer di Italy, perbedaan waktu cukup jauh, terlalu lama untuk tunggu sampai besok.
Padahal tadi aku udah dapet konfirmasi via telp, cuma aku mesti nunggu lagikonfirmasi via e-mail. Bukan kenapa2, aku takut kalo via telp aja aku bisa salah denger, atau malah nanti nya kalo ada apa-apa aku yang disalahin, dan aku ga bisa bela diri karena ga punya bukti nya. (belajar dari pengalaman sebelumnya sering kaya gini, entah aku yang salah denger atau si Bapak itu yang salah mengerti pertanyaanku sehingga sering kali salah kasih informasi ke Buyer.
Adooh sebel kalo gini, menunggu ga tau sampai jam berapa.. :(

Ada juga tentang atasanku sekarang, seorang Pria, umur 50an, Orang Korea. Dia itu perfeksionis banget, ga boleh ada salah sedikit udah dikritik, sometimes diomelin. Harus extra hati2 sama dia. Repot juga akhir2 ini dia sering suruh aku bales e-mail dari Buyer, mana susah2, mana minta maaf mulu karena delay shipment dll.
Fiuh.. tapi semoga ini membuatku banyak belajar dan makin pintar.. *halaah*
Mari diambil sisi positifnya saja.. ^^

Juga sekarang suka parno kalau Hp bunyi, takut dari si atasan itu marah2.. deg-deg an pokoknya kalo abis kirim e-mail, berharap saya tidak melakukan suatu kesalahan.
Susahnya aku tuh orangnya ga teliti, suaknya cepet2, awal aku sering bikin salah gara2 itu..
Untungnya sekarang belajar lebih hati-hati, kalau ga yakin jangan dikirim dulu dan minta pendapat orang lain dulu..

Melelahkan pekerjaanku sekarang, rasanya capek, apalagi rumah jauh, serasa cuma numpang tidur aja..
Tapi seneng juga banyak kerjaan itu, merasa berguna, dan mengurangi berpikir yang enggak-enggak.. hehehe..

Tidak ada komentar: