24/04/13

Gara-gara Monica

Semalem kan Miboo lagi ga enak badan, sekitar jam 8 udah tidur. Karena masih ada si Fenny lagi setrika jadi aku tungguin, sambil ngobrol-ngobrol. Kelar dia nyetrika, dia bilang "Oh iya, disuruh Bapak buatin FB". (Bapak disini maksudnya dia si Miboo ya). Aku tanya buatin Fb buat siapa, kirain itu buat bisnisnya dia atau apa. Ternyata buat Monica Put***. Bingung dong aku, sambil inget-inget siapa ya temen atau orang di sekitar Miboo yang punya nama itu. Seinget aku sih ngga ada. Udah gitu keinget keparnoan si Indah & Duwel, jadilah aku mikir macem-macem. Tapi berhubung si Miboo udah bobo ya ga mungkin aku bangunin cuma tanya itu doang.

Nah sekitar jam 1 dini hari Miboo kebangun, seperti biasa kalo kebangun dini hari gitu pasti langsung ribut laper. Ya sudah aku buatin makanan. Kelar makan dia bilang aku ke bawah dulu ya, mau main n ngerokok. (Di kamar wifi nya suka ga dapet sinyal & aku ga bolehin dia ngerokok di kamar). Sudah deh dia turun bawa si Tab sama BB nya. Aku lanjutin mau tidur, tapi kok ya ga bisa tidur-tidur. Akhirnya aku Bbm deh si Miboo. Berikut percakapan Miboo & aku:


Ya begitulah sodara sodari terntaya saya lebay negative thinking. Tapi coba kalo kalian jadi aku ya, jelas-jelas namanya cewek, ya bikin cemburu wajar dong ya..

Fyi :
Ratno itu tukang listrik langganan Miboo yang kemarennya beli BB 2nd bekas Mami aku, hihihi..
Fenny itu yang bantuin di rumah aku, serba bisa dia, dari sapu pel, nyetrika sampe bikin alporan pake komputer bisa, hahaha.. Maklum dia masih kuliah dan kapo pagi sampai sore kerja juga di kantoran, malemnya baru dateng ke rumah aku bantu-bantu. Hebat ya dia..

Oh iya, ini Bbmnya si Mas Ratno ke Miboo
    
Tuh kan tuh kan, PP nya aja gambar cewek, gimana ga bikin salah pengertian coba.. Hihihihi..
Oh iya yang dibawah itu BBm aku ke Miboo, kepoto deh pas dia capture it chat nya sama mas Ratno.

Jadi next time ga boleh terlalu curigaan nih.. Sigh semua gara-gara Indah & Duwel bikin kepikiran yang enggak-enggak aja.. *nyalahin orang* wkwkkwa..


3 komentar:

Cha mengatakan...

Hahaha! cemburu ama Ratno jadi ceritanya tin? Lucu banget kalian ini yah.
Eh hebat betul si Fanny ini yah, apa gak capek yah? Salut deh

elitinaphe mengatakan...

hihihi jadi malu.. Iya emang si Fenny hebat euy ga da capeknya, apa masih muda ya? sigh berasa tua

oinkoink mengatakan...

:)))))))))))))))))))))))))))))))))))