12/04/13

Seller & Customer

Hari ini ada yang bikin bete jualan online. Yang 1 bikin bete di posisi aku sebagai seller n 1 lagi malah sebagai customer. Begini ceritanya.

As a seller
Pagi-pagi dapet BBM dari customer, dia tanya kalau barang yang dia beli karatan bisa dituker ga? Sebagai seller yang bertanggung jawab aku tanggapin dong, ternyata yang menurut dia karatan itu cuma bercak cokelat n adanya di bagian bawah, yang kalau sendalnya ga dipake pun ga bakal keliatan. Dia mau minta tuker, aku masih oke lah. Trus dia nanya lagi, bisa tuker warna lain ga? Mulai bete aku nya. Nih orang kesempatan banget, udah bagus boleh dituker, padahal udah seminggu itu barang sampai di dia, dia baru komplain sekarang. Eh malahan minta tuker warna segala, ya aku bilang ga bisa lah. trus ga lama lagi dia BBm lagi tanya "sis, kalau Pompom gold laku ga di kamu?" Aku bilang laku, tapi barangnya sekarang lagi kosong di aku. Dia malah tawarin punya nya dia, katanya dia ga suka, suruh aku jualin lagi, kan di aku juga lagi ga ada stoknya.. *sigh* Pake maksa-maksa pula. Eh barusan cek BBM mau liat dia tadi ngomong apa kok udah ga ada ya? Di chat maupun di contact, jangan2 udah ilang.. Jadi aku harus bersyukur atau malah prihatin ya? Biar deh, males mikirin.

As a customer
Jadi kira-kira 1 bulan yang lalu aku ada order PO cosmetic di salah satu online shop yang katanya sih terpercaya. Harusnya ya, secara ini website keduanya yang khusus melayani barang PO. Jadinya pas order pun aku ga ragu, sebab sebelumnya pernah order barang ready di dia ga pernah ada masalah. Di web nya yang PO, dia udah wanti-wanti kalo dia ga bakal jawab kalo misalkan belum ada sebulan udah tanya-tanya tentang kedatangan barang. Jadinya aku juga ga pernah tanya. Cuma berhubung ini barang bukan buat aku, tapi pesenan tanteku untuk dijual lagi, jadinya dia bawel tanya2 terus. Setelah liat kalender dan mastiin kalau udah lebih dari 1 bulan aku sms dia dong, tanya bagaimana status barangnya, ga mendesak dia juga. Cuma mau tau aja barangnya ini udah diorderin belum, sebab di web nya dia statusnya masih open, padahal aku udah transfer dan sudah konfirmasi pembayaran. Yang mana menurut web nya dia kalau udah terima pembayaran dan diproses kan statusnya jadi proceed. Jadi was-was dong ya, udah 1 bulan lebih dan ga ada kabar. Di sms ga dibales, ditelp ga diangkat. Aduuh bagaimana ini kalau bermasalah, duit tanteku mesti diganti d, mana banyak pula.. huhuhuhuhu..

··eL··

1 komentar:

abednegopadin mengatakan...

Top 3 Casino Sites in the Netherlands With Great Odds & Bonuses
Slots.io is one of the best online gambling sites that has been around for many 메이저 벳 먹튀 years 바카라 사이트 주소 and it offers great offers 바카라양방 for many 쪽박 걸 users. We have tried them 바카라롤링총판